Senin, 11 Mei 2015

Yubiami, Merajut dengan Jari

Ketertarikan saya pada keahlian merajut berawal dari acara keputrian HMF saat saya masih ditingkat satu, (waktu itu pematerinya teh syifa fisika 2012~) diajari beberapa teknik dasar merajut menggunakan jarum rajut, hakken. lalu mencoba sendiri dirumah. namun ketertarikan saya hanya sebentar karena terhambat dr waktu dan kekurangan informasi teknik-teknik lainnya. bebrapa bulan lalu saya sedang keliling-keliling di sebuah toko buku, dan melihat buku YUBIAMI, merajut dengan jari. penasaran saya beli lah bukunya, sedikit demi sedikit saya belajar dari buku itu dan mencari juga videonya di youtube yang ternyata banyak banget. nih salah videonya bilih temen temen mau belajar, hanya butuh benang rajut untuk memulai belajar teknik dasar yubiami. Selamat Belajar ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar